Prodi S1 Teknik Telekomunikasi Adakan Workshop Renstra dan Renbangdos

Purwokerto – Pentingnya pengembangan sumber daya manusia dalam suatu organisasi selain untuk meningkatkan kualitas, juga menggali potensi yang dimiliki untuk dapat dikembangkan. SDM merupakan asset dan asset merupakan investasi. Selain itu pula SDM merupakan faktor yang dapat mempengaruhi organisasi.

workshop ttUntuk itu Prodi S1 TT Sekolah Tinggi Teknologi Telematika (ST3) Telkom Purwokerto mengadakan Workshop Visi, Misi, Renstra dan Renbangdos bertempat ruang Telematika 8, kampus ST3 Telkom Jl. DI Panjaitan no 128 Purwokerto yang disampaikan oleh Dr. Ir. Heroe Wijanto, wakil rektor I bidang akademik dan sistem informasi Telkom University dengan peserta dosen ST3 Telkom.

Kegiatan workshop ini terselanggara dalam rangka pelaksanaan Hibah Proposal Bantuan Operasional Akreditasi Program Studi yang di danai oleh KemenRistekdikti Tahun Anggaran 2015. Dalam sambutannya, ketua ST3 Telkom Prof. Drs. Agus Irianto, MSc., PhD mengatakan kegiatan pengembangan dosen oleh ST Telkom dilakukan untuk menghasilkan pengajar yang berkualitas agar penilaian yang dilakukan oleh pihak eksternal dapat diakui secara formal melalui penjaminan mutu yang disebut akreditasi. Sehingga hasil akreditasinya yang diinginkan dapat tercapai.

workshop tt3Kegiatan workshop merupakan kegiatan evaluasi diri (self evaluation) khususnya untuk komponen dosen sebagai pengajar yang merupakan bagian dari proses menghasilkan produk perguruan tinggi yang unggul benar benar terwujud. Sehingga pada saat penilaian akreditasi oleh institusi terkait (external peer reviewer) dapat berjalan baik dan lancar.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto