Purwokerto – Sabtu 13 Desember 2014 kemarin, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ST3 Telkom Purwokerto selenggarakan kegiatan dari rentetan dies natalis yaitu seminar nasional teknologi dengan tema Renewable Innovation For Indonesia Future.

Hafif Rachmat Isna ST MBA Ketua ST3 Telkom menyampaikan seminar nasional kali ini dihadiri 195 peserta dari berbagai kalangan. Pada era sekarang semua kalangan bisa maju asalkan mau bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Memotivasi anak bangsa untuk lebih berkreasi, berinovasi yang akhirnya berkontribusi kemajuan bangsa Indonesia nantinya lanjutnya.

Rocky Elson 2

Seminar Nasional ini menghadirkan Ricky Elson dengan materi Lentera Angin Nusantara (LAN) dan Alfin Hikmaturokhman ST MT dengan materi 4G LTE PLANNING. Ricky Elson adalah penemu teknologi motor penggerak listrik yang sudah dipatenkan oleh pemerintah Jepang, purwarupa mobil listrik yang diberi nama Selo dan Gendhis.

“Sebagai pemuda dan mahasiswa, kalian tidak boleh malas untuk melakukan inovasi dan penelitian yang dapat berguna bagi masyarakat Indonesia” jelasnya.

Ricky Elson

Presiden BEM ST3 Telkom Ginanjar Wisnu W mengharapkan dengan satu wadah dalam bentuk seminar nasional ini akan menambah wawasan mahasiswa untuk melakukan kerja nyata mencari solusi masa depan Indoensia yang lebih baik, serta menunjukkan bahwa pemuda Indonesia mampu bersaing untuk perubahan nyata.

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *