Debat Calon Ketua Himpunan Mahasiswa S1 Teknik Telekomunikasi

PURWOKERTO – Tiga pasang kandidat calon ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi (HMTT) ST3 Telkom Purwokerto untuk periode masa bakti 2015/2016 melakukan debat terbuka di aula kampus ST3 Telkom Jl. DI Panjaitan No. 128 pada hari Rabu 11 November 2015 di hadapan para mahasiswa, dosen dan karyawan.

debat 2

Kandidat Calon Ketua

Ketiga pasangan kandidat tersebut adalah kandidat satu, Muhammad Rafi Raihan dan Mardhotillah, kandidat dua yaitu Firdza Amalia Zafira dan Firdha Amalia Rakhmat, serta kandidat ketiga yaitu Muhammad Naufal dan Bimo Reza Prayudha. Masing masing kandidat menyampaikan visi misi, tujuan dan program kerja kepada seluruh hadirin yang datang menyansikan debat terbuka ini.

Sambutan Wakil Ketua II

Dalam sambutannya wakil ketua ST3 Telkom bidang II, Imam MPB, S.T., M.T. mengatakan bahwa ajang ini terselenggara dalam rangka pembelajaran mahasiswa untuk lebih memahami dan memaknai organisasi, sosialisasi, pemimpin dan kepemimpinan. Sehingga nantinya apabila terjun ke masyarakat sudah terbiasa bersikap dan berbuat dalam suatu organisasi.

debat 3

Sambutan Ketua Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi

Ketua Prodi S1 Teknik Telekomunikasi, Alfin Hikmaturrahman, S.T., M.T. mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mewadahi aspirasi dari mahasiswa khususnya mahasiswa program studi Teknik Telekomunikasi untuk lebih mengembangkan diri.

Dalam debat terbuka ini dibuka sesi tanya jawab kepada masing-masing kandidat dimana masing-masing peserta diberi batasan waktu untuk menjawab. Debat terbuka diselenggarakan dalam upaya membentuk demokrasi yang bernilai, pembentukan karakter, membentuk mental pemimpin di kampus ST3 Telkom.

Related Post

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Telp : 0281-641629

WA  : 0812-2831-9222

Email : [email protected]

Website Official : ittelkom-pwt.ac.id

Website PMB : pmb.ittelkom-pwt.ac.id

Negara : Indonesia

Telp

WA

Email

Website Official

Website PMB

Negara

Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro (FTTE)

Fakultas Rekayasa Industri dan Desain (FRID)

Copyright ©2024 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto