ST3 Telkom – Guna melengkapi pengetahuan dalam penyusunan tugas akhir atau skripsi mahasiswa, ST3 Telkom Purwokerto mengadakan workshop Mendeley yang diikuti 22 mahasiswa tingkat akhir pada hari jumat 11 Juli 2014 dan kegiatan ini dilaksanakan dengan pemateri Jaenal Arifin, S.T. dosen ST3 Telkom Purwokerto sekaligus Mendeley Advisor.

Dalam kegiatan ini pemateri menyampaikan betapa pentingnya referensi paper dalam penyusunan tugas akhir atau skripsi serta mencari rekan yang sedang konsentrasi dengan topik yang mahasiswa ambil, ini menjadikan beban dalam penyusunan tugas akhir atau skripsi menjadi semakin ringan. Pemateri juga menyampaikan bagaimana memulai menggunakan aplikasi mendeley, mengupload paper serta mencari paper yang berhubungan dengan topik tugas akhir atau skripsi yang sedang diambil.

Selain diisi dengan pemaparan materi, kegiatan ini juga akan diakhiri dengan buka puasa bersama antara peserta dan pemateri. ST3 Telkom Purwokerto berharap kegiatan ini semakin memajukan perkuliahan di kampus dan lebih memperlengkapi mahasiswa dalam penyusunan tugas akhir atau skripsi.

July 11, 2014

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *